Breaking News
---

Susunan Pemain Indonesia U-23 Vs Yordania, Hubner ‘Starter’

 Timnas U-23 Indonesia akan menghadapi Yordania di laga pamungkas Grup A Piala Asia U-23 2024. Berikut susunan pemain Garuda Muda pada pertandingan yang digelar di Stadion Abdullah Bin Khalifa, Doha, Qatar, Minggu (21/4/2024) malam.

Susunan Pemain Indonesia U-23 Vs Yordania, Hubner ‘Starter’

Pasukan Shin Tae-yong bisa turun dengan kekuatan terbaik melawan Yordania. Hanya Ramadhan Sananta yang absen karena larangan bermain akibat kartu merah lawan Qatar.

Ivar Jenner kembali bisa dimainkan setelah menjalani hukuman akumulasi kartu. Selain itu, Justin Hubner masuk dalam susunan pemain utama (starting line-up) Garuda Muda melawan Yordania.

Hubner jadi tiga bek tengah, bersama Rizky Ridho dan Muhammad Ferarri. Fajar Fathur Rahman yang rajin naik-turun dan Pratama Arhan kembali dipercaya sebagai full back. 

Sedangkan Ivar Jenner akan memegang tanggung jawab menguasai lini tengah. Nathan Tjoe A On yang tampil impresif dalam laga lawan Australia kembali dimainkan sebagai gelandang bersama Marselino.

Di lini serang, Witan Sulaeman dan Rafael Struick masih belum tergantikan. Ernando Ari yang menjadi pahlawan saat melawan Australia juga masih dipercaya di bawah mistar gawang Garuda Muda.

Saat ini Timnas Indonesia U-23 menempati peringkat kedua Grup A dengan koleksi tiga poin. Indonesia berada di bawah Qatar yang mengemas enam poin usai mendulang dua kemenangan dari dua laga.

Kini ada dua syarat yang bisa dilalui Timnas Indonesia U-23 untuk meraih tiket ke perempat final Piala Asia U-23 2024. Dua syarat itu yakni menang atau seri lawan Yordania.

Susunan Pemain:

Indonesia (3-4-3): Ernando Ari; Muhammad Ferarri, Rizky Ridho, Justin Hubner; Muhammad Fajar, Nathan Tjoe-A-On, Ivar Jenner, Pratama Arhan; Marselino Ferdinan, Rafael Struick, Witan Sulaeman

Yordania (4-4-2): Ahmad Juaidi; Daniel Ahmed Afaneh, Arafat Haj Ibhraim, Amer Rasem, Faisal Adel; Aref Haitham, Mohannad Abu Taha, Sief Addeen Darwish, Aon Abbaas Almaharmeh; Bashar Aldiabat, Baker Kamal Kalbouneh

Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan