Breaking News
---

Selama Libur Lebaran 2024, Polisi Majalengka Patroli di Semua Obyek Wisata

Satuan Samapta Polres Majalengka, menggelar patroli di sejumlah obyek wisata. Salah satunya di Situ Cipanten, Desa Gunung Kuning, Kecamatan Sindang, Kabupaten Majalengka.

Patroli tersebut dilakukan sebagai upaya untuk menjaga keamanan dan ketertiban di tempat-tempat objek wisata yang ramai dikunjungi selama masa libur lebaran 2024 ini.

Selama Libur Lebaran, Polisi Patroli Obyek Wisata Majalengka

Kanit Turjawali Sat Samapta Polres Majalengka, IPDA Ato Rusdianto mengatakan, bahwa pihaknya bersama anggotanya mengunjungi beberapa objek wisata yang ada di Kabupaten Majalengka. Salah satunya Situ Cipanten.

"Selama patroli, kami memberikan imbauan kamtibmas kepada para pengunjung, dengan tujuan meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di tempat umum," katanya, Minggu (14/4/2024).

Hal yang sama juga diungkapkan Kasat Samapta Polres Majalengka, AKP Adam Rohmat Hidayat. Menurutnya, kegiatan patroli di obyek wisata selama libur Lebaran sangat penting.

"Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya kami untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang berkunjung ke tempat-tempat wisata selama liburan Lebaran," ujarnya.

Ia pun berkomitmen untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban demi keselamatan para pengunjung. Dengan harapan, adanya patroli yang dilakukan oleh Sat Samapta Polres Majalengka ini, para pengunjung dapat menikmati liburan mereka dengan lebih tenang dan nyaman.

"Kami dari Polres Majalengka terus berupaya untuk menjadi mitra dan pelindung bagi masyarakat, terutama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di tempat-tempat umum seperti obyek wisata di Kabupaten Majalengka ini," ucapnya. (*)

Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan