Breaking News
---

Persib Tutup Babak Reguler dengan Kekalahan

 Kekalahan harus diterima tim Persib Bandung dengan skor tipis 1-0 dari tuan rumah PSS Sleman, pada laga terakhir babak reguler Liga Satu 2023/2024, di stadion Manahan, Solo, Selasa (30/4/2024) sore. Gol semata wayang tuang rumah dilesakan oleh Ajak Chol Riak dari titik putih.

Persib Tutup Babak Reguler dengan Kekalahan

PSS yang memburu tiga poin penuh untuk keluar dari jerat zona degradasi bermain menyerang sejak menit awal. Sedangkan Persib tampil dengan pemain pelapis dan menyimpan para penggawa andalan semisal Ciro Alves dan David da Silva.

Di detik ketiga puluh sepakan jauh Wahyudi Hamisi dari jarak jauh langsung mengancam gawang Persib, tapi Teja Paku Alam masih sigap menepis bola.

Menit 20, Super Elang Jawa kembali mempunyai peluang hasil kerja sama Ibrahim Sanjaya dan Elvis Kamsoba tapi lagi-lagi dimentahkan kaki Teja Paku Alam.

Bermain tidak dengan kekuatan penuh membuat Persib sangat minim peluang di babak pertama. Meski sekali dua kali sektor penyerangan mereka sampai di pertahanan lawan tapi harus kembali mentah. Skor pun tetap 0-0 sampai turun minum.

Pada babak kedua, PSS harus langsung kehilangan satu pemain yakni Jihad Ayoub pada menit 54, ia mendapatkan kartu kuning kedua setelah melanggar Ezra Walian yang menyebabkannya harus mandi lebih cepat.

Kalah jumlah pemain justru tak menyurutkan semangat tuan rumah untuk meraih kemenangan. Hasilnya terbukti di menit 89 PSS mendapat hadiah penalti usai Elvis Kamsoba dilanggar Zalnando di kotak penalti.

Menit 90+1 Ajak Riak yang dipercaya menjadi eksekutor mampu mengeksekusi bola dengan baik ke arah kanan gawang, papan skor pun menjadi 1-0 dan tak berubah sampai pertandingan usai.(*)

Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan