Breaking News
---

Polres Karawang Gelar Apel Operasi Lilin Lodaya 2023

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono memimpin apel gelar pasukan dalam rangka Ops Lilin Lodaya 2023.,Kamis (21/12).

Karawang gelar apel Operasi Lilin Lodaya 2023

Apel digelar di Lapang Karangpawitan  dengan dihadiri Bupati Karawang H. Aep Syaepullah, dan Forkopimda  dan diikuti personil gabungan TNI- Polri dan unsur terkait lainnya.

Kapolres Karawang menyampaikan sambutan tertulis Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo yang dalam amanatnya yang menyampaikan bahwa 
Apel gelar pasukan merupakan bentuk pengecekan akhir kesiapan personil, maupun Sarpas yang akan digunakan selama pelaksanaan operasi, sehingga diharapkan seluruh kegiatan pengamanan perayaan Natal 2023 serta tahun baru 2024 dapat berjalan dengan optimal.

Karawang gelar apel Operasi Lilin Lodaya 2023

Disampaikan bahwa pengamanan Nataru merupakan tugas rutin yang harus kita pastikan berjalam aman, nyaman, lancar sebagaimana penekanan Presiden RI Joko Widodo bahwa Natal dan Tahun baru ini rutinitas tetapi apapun  tetap harus direncenakan dan harus dipersiapkan.

Dan pada Nataru tahun ini, Polri dan stakholder terkait telah memetakan permasalahan kamseltibcar lantas dan kamtibmas yang harus diwaspadai, dan masih banyak lagi titik titik penting yang menjadi atensi dan perhatian. 
Karawang gelar apel Operasi Lilin Lodaya 2023

Kepada media, Kapolres Karawang juga mengungkapkan bahwa dalam Ops lilin Lodaya 2023 dalam rangka Pengamanan Natal dan tahun baru 2024 ini didukung 4.092 personil gabungan yang terdiri dr TNI- Polri, serta mitra kamtibmas.
Karawang gelar apel Operasi Lilin Lodaya 2023

" Total ada 31 pos pengamanan, mulai dari Pengamanan di tempat wisata, tempat ibadah dan jalur transfortasi, kita berharap, melalui kegiatan pengamanan ops lilin lodaya ini, pelaksanaan Natal dan tahun baru dapat berjalan aman dan  lancar, tutup Kapolres.(*)
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan