Breaking News
---

Bupati Aep Lepas Keberangkatan Jemaah Haji Kloter 18 Karawang

 Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh melepas secara langsung jamaah haji kloter 18 Kabupaten Karawang yang bertempat di Halaman Masjid Al Jihad, Islamic Center Karawan, Minggu (19/5/2024). 

Foto : Aep lepas Jemaah Haji Karawang

Adapun pelepasan jamaah haji kali ini merupakan pelepasan jamaah haji yang kedua kalinya yang dilakukan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang.

Bupati Aep dalam sambutanya mengapresiasi, kepada para stakeholder terkait dalam hal ini Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Karawang yang telah berkolaborasi menyelenggarakan pemberangkatan jamaah haji Karawang dengan baik.

Bupati Aep pun memberikan pesan kepada seluruh jamaah haji Karawang, untuk selalu menjaga kondisi kesehatan pada saat menunaikan ibadah haji di tanah suci. Karena ibadah haji merupakah salah satu ibadah yang membutuhkan kondisi fisik yang prima.

Selain itu Bupati menambahkan, bahwa dalam setiap pelaksanaan pemberangkatan jamaah haji Pemkab Karawang terus melakukan upaya evaluasi untuk memberikan peningkatan pelaksanaan pada tahun berikutnya.

"Setiap tahun kami lakukan evaluasi untuk persiapan pemberangkatan jamaah haji di tahun berikutnya. Mari kita doakan, semoga jamaah haji ini diberikan kesehatan, kelancaran, dan kembali ke indonesia sebagai haji yang mabrur dan mabruroh"ucap Bupati Aep.

Sementara itu Kepala Kementerian Agama Kabupaten Karawang H. Sopian dalam kesempatan yang sama mengungkapkan, pelaksanaan pemberangkatan jamaah haji terus mengalami perkembangan menuju arah yang lebih baik. Hal tersebut Ia dapatkan dari hasil testimoni dari masyarakat terkait pelaksanaan pemberangkatan jamaah haji Karawang.

"Saya mengucapkan terimakasih atas penyelenggaraan (pemberangkatan) ini, mudah-mudahan terus berkembang lebih baik, lebih bagus lagi dan alhamdulillah menurut pendapat masyarakat bahwa penyelenggaraan pemberangkatan jemaah haji ini semakin meningkat dan semakin bagus"ungkapnya.
Foto : Warga yang melepas

Ia pun melaporkan, jumlah jamaah haji pada kloter 18 yang diberangkatkan pada hari ini berjumlah 432 orang dengan usia jamaah tertua yaitu 94 tahun.(*)
Ini Penting Dibaca !!:
Posting Komentar
Tutup Iklan